Galang Donasi Gempa Sulbar, Dekan FKIP Unismuh Lelang Sepeda Pribadi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar kembali menggalang donasi untuk korban Gempa Sulbar. Hasil donasi sebelumnya, telah disalurkan ke lima desa-terisolir di Kecamatan Ulumanda, Majene.

Dekan FKIP Unismuh Erwin Akib kembali memimpin langsung kegiatan penggalangan dana kali ini. Tidak tanggung-tanggung ia melelang sepeda pribadinya untuk donasi penyintas gempa di Sulbar.

“Sepeda United Trifold 7, kami lelang dengan harga mulai 7 juta rupiah. Semua hasil penjualannya akan didonasikan untuk penyintas gempa di Sulbar,” tandas alumni S3 Univesitas Teknologi Malaysia ini.

Durasi waktu lelang direncanakan 5 hari ke depan, dimulai sejak Jumat (22/1/2021). “Bagi para donator yang tertarik, dapat datang langsung ke Posko Bantuan Gempa Sulbar, di Gedung FKIP, Unismuh Makassar,” tandas Erwin.

Selain mengajak para donator dalam lelang kemanusiaan, Tim FKIP tetap membuka kesempatan bagi donator lainnya untuk memberi bantuan dalam bentuk uang ataupun natura. Bantuan dapat disalurkan melalui rekening FKIP Peduli 7773336009 (BNI Syariah).

“Insyaallah pekan depan, Tim FKIP akan kembali menyalurkan bantuan ke Sulawesi Barat,” tutup Erwin. (Rls)

  • Bagikan