Masuki Tahun Ketiga Asuransi Pertanian, Pemkab Bantaeng Kembali Tandatangani MoU Dengan PT. Jasindo

  • Bagikan

Sementara itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa di masa pandemi ini satu-satunya sektor yang masih memberikan produktivitas yang baik dalam mendukung pergerakan ekonomi di negara kita.

“Asuransi ini menjadi bagian yang penting, dan akan menjadi sesuatu yang membanggakan bagi kami. Klaim asuransi tersebut diharapkan dapat meringankan dan menjaga semangat produktivitas petani yang ada di Kab. Bantaeng. Semoga dukungan ini tidak hanya berhenti pada satu atau dua sektor saja, sehingga kehadiran kita secara kelembagaan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Kab. Bantaeng”, kata Bupati.

Kerjasama antara Pemerintah Kab. Bantaeng dengan PT. Jasindo telah berjalan selama dua tahun dan saat ini telah memasuki tahun ketiga. Diharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat petani di Kab. Bantaeng.

Penandatanganan MoU dan PKS dilakukan langsung oleh Bupati Bantaeng bersama Branch Manager PT. Asuransi Jasa Indonesia dan disaksikan oleh Kepala Dinas Pertanian, Budi Taufik dan Bpk. Hispano Widodo selaku perwakilan PT. Jasindo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Syamsul Suli, serta Kepala Dinas dan Kepala Bagian terkait. (rls)

  • Bagikan