Pegadaian Gandeng Agen Harian FAJAR, Beri Tambahan Penghasilan

Jumat, 22 Januari 2021 19:27

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sebanyak 50 orang agen langganan koran FAJAR, digandeng bersinergi bisnis dgn PT Pegadaian Persero area II Makassar. Gathering awal tahun ini diadakan di Arthama Hotel, Jumat (22/1/2021).

Agen ini diperkenalkan kedepan bisa mengikuti program-program pegadaian. Diantaranya mengikuti kemudahan produk knowledge, seperti tabungan emas, umroh, dan beberapa fitur transaksi bisnis lainnya dari pegadaian.

Deputi Bisnis Area II Makassar, Asih Subekti mengatakan jadi ini langkah awal Pegadaian bersama FAJAR untuk bisa memperluas channel lewat agen baru.

Agen-agen ini juga memiliki banyak keuntungan. Ketika bergabung, mereka bisa ikut investasi tabungan emas dengan cara cicilan, pembiayaan kendaraan, Arum Haji dan lainnya.

“Jadi disini FAJAR membawa agen yang telah lama setia langganan dengan FAJAR, untuk diajak oleh Pegadaian mendapatkan bisnis baru atau mendapat keuntungan,,”tuturnya.

Pegadaian membentuk tiga bagian yakni menjadi agen pemasaran yang mampu memasarkan produk, agen pembayaran yang bisa memasukkan modal untuk deposit serta agen gadai yang punya kemampuan menafsir harga emas.

Kata dia, sekarang ini yang potensial menjadi agen adalah pengusaha mikro. Alasannya karena mereka sudah memiliki usaha jadi kedepan bisa jadi mereka menjadi memiliki penghasilan utama dan tambahan.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI