Polda Jateng Ikut Berempati, Salurkan 3.500 Paket Sembako ke Sulbar

Jumat, 22 Januari 2021 15:13

Polda Jawa Tengah (Jateng) ikut memberi empat kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

FAJAR.CO.ID, SULBAR — Polda Jawa Tengah (Jateng) ikut memberi empat kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan kemanusiaan disalurkan.

Sebanyak 3.500 paket sembako diserahkan secara simbolik oleh Kepala Bidang Hukum Polda Jateng Kombes Pol Indro kepada Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

Indro mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polda Jateng terhadap para korban bencana gempa di Sulbar.

“Kami dari Polda Jateng, melalu perintah langsung ikut memberikan sumbangan kemanusiaan sebanyak 3.500 bingkisan. Semoga bantuan yang dikirim ini dapat meringankan beban korban gempa,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar masyarakat tetap semangat dan berjanji TNI serta Polri akan selalu membantu masyarakat. “Tetap tabah, tetap semangat, kami TNI dan Polri pasti akan selalu siap membantu kepada saudara-saudar semuanya,” harapnya.

Rencananya, paket ini akan didistribusikan melalui Polda Sulbar, Polsek Tappalang, Polsek Malunda, dan Korem 142 Katak.(isman/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI