1 Truk Bantuan Gapensi Bone Disalurkan Melalui Gapensi dan KNPI Mamuju

Sabtu, 23 Januari 2021 15:42

Gapensi Bone menyerahkan bantuan korban gempa Sulbar. (Agung/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Sebanyak 1 truk bantuan dari BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Bone disalurkan melalui Gapensi Mamuju bersama KNPI Mamuju.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan bersama Ketua Gapensi Bone Muh Akbar Pamonroi yang didampingi Sekretaris Gapensi Awaluddin kepada Muhammad Nur (Ketua Gapensi Mamuju), dan Selfi Febriana (Ketua KNPI Mamuju) Sabtu (23/1/2021).

“Penyaluran ini kami serahkan kepada teman-teman di Mamuju karena mereka yang lebih paham medannya. Biar tepat sasaran juga kepada warga yang membutuhkan,” aku Ketua BPC Gapensi Bone, Muh Akbar Pamonroi.

Kata dia, bantuan dari Gapensi adalah tikar, tenda, sembako, kebutuhan balita, kebutuhan perempuan dewasa, obat-obatan, masker, serta vitamin untuk selalu menjaga imun bagi masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini bisa mengembalikan semangat para warga Sulbar pada umumnya, warga Mamuju secara khusus. Mungkin tidak seberapa. Tetapi ini sedikit meringankan beban mereka,” beber Akbar. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI