Bupati Mamuju Terpilih: Kami Berutang Sosial Kepada Masyarakat Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Bupati Mamuju terpilih Sutinah Suhardi Duka datang bersilaturahmi dengan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju Sabtu (23/1/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Sulbar itu, sangat berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Bone yang telah datang secara langsung memberikan bantuan.

"Mewakili masyarakat Mamuju sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bone dan masyarakat Bone. Apalagi Pak Bupati dan Pak Ketua DPRD datang langsung dan memberikan support," katanya.

Apalagi kata dia, bantuan yang sudah diberikan Bone selama tiga hari berturut-turut mendirikan dapur umum, membuat tenda-tenda kepada para pengungsi, dan sebagainya.

"Terima kasih banyak. Semoga berkah dan insyaallah persaudaraan Bone dengan Mamuju semakin erat," ucapnya.

Kehadiran jajaran Forkopimda Bone bagi alumni IPDN itu sangat luar biasa sekali. Tak sekadar memberikan support. Melainkan datang melihat kondisi masyarakat Bone yang tinggal di Mamuju. Dan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Mamuju.

"Mamuju berutang sosial ke Bone. Begitu kami sudah dilantik kami akan melakukan kunjungan balasan di Bone. Itu ketika semua keadaan sudah normal," janji istri Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyampaikan untuk bantuan kepada Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) langsung diberikan kepada ketuanya. Nanti ketuanya yang membagikan kepada masyarakat Bone.

"Kami serahkan kepada KKMB karena dia merupakan perwakilan masyarakat Bone di Sulbar. Dia lebih paham soal orang Bone di Sulbar. Ada bantuan uang juga. Jika ini cukup bagusnya diberikan kepada orang Bone yang tinggal juga di Majene," sebutnya. (agung/fajar)

  • Bagikan