Tren Sepatu UV-Activated Sneakers, Berubah Tiga Warna Ketika Terkena Sinar Matahari

Sabtu, 23 Januari 2021 20:19

Sepatu yang kini trend di kalangan milenial.

Sepatu warna multi dimensi, kini sedang trend di kalangan milenial. Sepatu ini akan berubah warna saat terkena sinar matahari. Ada tiga warna yang berbeda-beda kelihatan saat sneaker putih ini terkena matahari, perubahan warnanya tergantung dengan jumlah sinar UV yang diterima.

DEWI SARTIKA MAHMUDJL Ratulangi

Trend warna multi-dimensi, kini sudah mulai merambah ke dunia fesyen. Salah satunya lewat sepatu, diberi nama UV-activated sneakers.

Produsen sepatu sneaker, membuat inovasi dimana sepatu yang ketika terkena sinar matahari, akan berubah warna. Tak heran jika kini anak muda berlomba-lomba memiliki sepatu ini.

Salah Satunya Yunita Cancerita, karyawan swasta perusahaan tambang ini terlihat percaya diri mengenakan sepatunya saat bekerja maupun sekedar hangout di mal.

Ia memilih sepatu sneaker model sampai mata kaki. Jika dilihat sepintas, sneaker tersebut seperti sepatu pada umumnya. Warnanya putih polos, dengan tali pengikat dibagian atas.

Sol tebal juga berwarna putih, ketika dipakai akan membuat pemakainya terlihat lebih tinggi.

Yunita memakainya didalam sebuah cafe. Namun ketika ia keluar dari cafe tersebut dan berjalan diterik matahari, tiba-tiba saja warna sepatu itu berubah.

Warna dasar sepatu yang tadinya putih, berubah seketika menjadi tiga warna. Tidak hanya bagian upper dan body sneakers, bagian solnya juga berubah warna senada.

Diawali warna orange, kemudian beberapa detik kemudian sebagian berubah jadi biru dan berubah lagi sebagiannya menjadi warna ungu.

“Semakin terik matahari, maka semakin bagus perubahan warnanya, dari warna pastel hingga warna cerah akan terlihat,”ungkap Yunita.

Yunita tersenyum. Ia bercerita memiliki sepatu ini awal 2021. Pasalnya ia baru tertarik ketika salah satu selebgram Awkarine memakainya saat mengendarai vespa.

Komentar