Wali Kota Baru, Ketua DPRD Percaya Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Harmonis

Sabtu, 23 Januari 2021 20:34

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Terisinya kembali kursi Wali Kota Makassar mendapat sambutan hangat dari ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo setelah dua tahun hanya diisi Pejabat sementara.

Dengan hadirnya wali kota definitif, ia berharap akan membuat hubungan DPRD Makassar selalu legislatif dan Pemerintah Kota Makassar selaku eksekutif bisa kembali harmonis. Sehingga pelayanan masyarakat bisa optimal.

“DPRD adalah lembaga pengawasan dan sekaligus bagian dari pemerintah. Tentu kita akan bersama sama dan tentu menjalin sinergitas pemerintahan Bahwa pemerintahan bukan hanya eksekutif tetapi juga legislatif,” ujar Rudianto, Sabtu (23/1/2021).

“Kalau itu ditumbuhkan, bahwa yakin dan percaya Pemerintahan di Makassar akan harmonis kembali. Akan kembali harmonis kembali,” tegas Legislator NasDem mengulangi.

Selain itu, Rudianto menaruh harapan besar besar di pundak kepemimpinan Danny Fatma untuk segera menyelesaikan kasus Covid 19 di Makassar. Di mana kasus terus meningkat belakangan ini.

“Tugas utama ketika beliau dilantik akan bagaimana menyelesaikan persoalan Covid 19 yang mana di Makassar trennya makin naik, mudah mudahan mereka masuk dilantik Covid 19 bisa tuntas dan kita bisa kembali bebas dan normal kembali,” tuturnya.

“Sebagai langkah awal menjalankan pemerintahan, tentu berbagai macam harapan dan tantangan yang akan dihadapi pak Danny dan bu Fatma. Sebagai ketua DPR tentu kita akan menjalin kerjasama untuk kesejahteraan rakyat, dan kami menyambut hangat pasangan Danny Fatma ini dan yakin betul beliau akan mensejahterahkan rakyat Makassar,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI