ASNI Langsung Salurkan Bantuan ke Tenda-tenda di Sulbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Bencana Alam Gempa di Sulawesi Barat yang meluluh lantakkan sejumlah bangunan hingga korban jiwa menjadi perhatian serius sejumlah organisasi.

Tidak terkecuali dengan Asosiasi Sales Nasional Indonesia wilayah Makassar (ASNI Makassar) yang tergerak untuk bisa menyalurkan bantuan kepada para pengungsi korban gempa, Sabtu-Minggu (23-24/1).

Ketua ASNI Makassar, Hasrul bersama para fungsionaris langsung menggalang dana melalui wa grup. "Alhamdulillah terkumpul dana dan produk-produk dari para anggota ASNI Makassar. Ada donasi dari Madurasa, Sosis Vigo, Indomie, Mie Sejati dll", ungkap Hasrul.

Sedangkan, lanjut Hasrul, dana yang terkumpul dialokasikan dalam bentuk barang-barang yang dibutuhkan para korban seperti beras, makanan bayi, ikan kaleng dll. Sementara penyaluran ke titik-titik pengungsian dipusatkan di Desa Tubo di sepanjang jalan poros Majene menuju Mamuju bersama komunitas Sector Netral Community.

Bantuan tersebut merupakan murni penggalangan dana para anggota ASNI Makassar. Selain itu, bantuan dari para anggota ASNI Makassar juga banyak berasal dari perusahaan-perusahaan yang disalurkan secara mandiri oleh perusahaan masing-masing. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban para korban terdampak dan Sulawesi Barat bisa segera bangkit kembali. (rls)

  • Bagikan