IKA SMPN 10 Makassar Salurkan Bantuan ke Sulbar

Minggu, 24 Januari 2021 15:30

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 10 Makassar ikut bergerak menggalang bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Ketua Umum IKA SMPN 10 Makassar, Arief R Pabettingi mengatakan, pihaknya telah melakukan penggalangan dana dari para anggota, selanjutnya mengirim bantuan kepada korban gempa di Sulbar.

“Duka Sulbar adalah duka kita semua. Saya berterima kasih kepada seluruh alumni IKA 10 dapat berpartisipasi meringankan beban saudara kita di Mamuju dan Majene,” ucap Arief, Minggu (24/1).

Arief menuturkan, telah mengirimkan bantuan berupa sembako yang akan didistribusikan ke masyarakat, termasuk anggota IKA SMPN 10 yang terdampak.

“Alhamdulillah, tim relawan IKA, Rusmin (Ketua IKA 10 Angkatan 86 dan Makmur (Sekretaris Lintas Alumni DPP IKA 10) telah tiba di Kota Mamuju menyalurkan bantuan,” ujarnya.

“Kami harap bantuan ini dapat mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak bencana dan tidak lupa kita mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada para donatur dan tim yang berangkat ke Sulbar,” imbuhnya. (tam)

Komentar