FEB UMI Siap Salurkan Sembako dan Kebutuhan Pengungsian di Sulbar

Senin, 25 Januari 2021 14:13

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) siap menyalurkan bantuan ke Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (27/1/2021) nanti.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) siap menyalurkan bantuan ke Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (27/1/2021) nanti.

Prosesi penyerahan bantuan secara simbolis telah dilakukan di pelataran FEB UMI, Senin (25/1/2021). Dekan FEB UMI, Prof Mahfudnurnajamuddin menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Dia mengatakan, bantuan yang akan disalurkan ini berupa sembako dan kebutuhan di pengungsian. Total bantuan mencapi Rp50 juta lebih yang berasal dari donasi sivitas akademika FEB UMI.

“Ini (bantuan) merupakan rasa prihatin dan kepedulian pimpinan UMI terhadap bencana yang menimpa Mamuju, Majene, dan sekitarnya,” ucap dia, usai penyerahan secara simbolis.

Rencananya, para pimpinan fakultas akan turun langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan dan melihat kondisi terkini di Majene dan Mamuju.

“Kita harap bantuan ini bisa tersalurkan dengan baik. Sekurang-kurangnya bisa sedikit meringankan beban korban bencana,” ujarnya.(isman/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI