Peduli Bencana Sulbar, Dinas Kominfo dan OPD Jeneponto Serahkan Donasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Jeneponto, Manrancai Sally ,menyerahkan bantuan ke korban gempa bumi di Mamuju-Majene Sulawesi Barat melalui posko induk siaga bencana Kabupaten Jeneponto. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis dan diterima oleh Kasat Pol PP dan Damkar Jeneponto, M Nasuhan, pada Senin (25/1/2021). Turut hadir mendampingi Sekretaris Kominfo, para Kepala Bidang, sejumlah Kepala Seksi  dan  staf Dinas Kominfo Kabupaten Jeneponto

Bantuan tersebut berupa sembilan kebutuhan pokok yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat korban gempa bumi.

Manrancai Sally mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kominfo kepada korban gempa di Sulbar.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban gempa di Sulbar ,” harapnya.

Ditambahkan pula oleh Kasat Pol PP dan Damkar, M. Nasuhan Tangnga bahwa sejumlah OPD juga telah ikut berdonasi dan menyerahkan bantuan untuk disalurkan.

"Kita masih menunggu donasi dari berbagai pihak dan teman-teman OPD, dan dalam waktu dekat bantuan yang terkumpul ini akan segera kita salurkan ke Sulbar", ujar Nasuhan. (rls)

  • Bagikan