Yamaha Bantu Ringankan Beban Korban Gempa Sulbar

Senin, 25 Januari 2021 11:24

Yamah Bantu Korban Gempa Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) turut aktif membantu meringankan beban korban gempa di Sulbar, khususnya di Majene dan Mamuju.

GM Marketing PT. SJAM, Frengky J. Tunandar mengatakan, team Yamaha tergerak untuk memberikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan pokok. Keperluan yang sifatnya urgent, seperti genset, makanan, dan air bersih.

“Donasi ini merupakan wujud kepedulian Yamaha Indonesia kepada para korban. Harapan kami donasi tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana,” harap Frengky yang turut langsung menyalurkan bantuan (25/1).

Selain bantuan dalam bentuk barang, PT SJAM akan menggelar aktivitas aftersales perawatan kendaraan yang motornya mengalami kerusakan akibat gempa.

“Team Sky (Service kunjung Yamaha) akan membuat posko di sana, service gratis untuk korban dampak gempa plus free oli dan busi,” terang GM Aftersales PT SJAM, Kurniadi.

Aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Sulbar ini dilaksanakan oleh PT SJAM selaku main dealer area Sulsel dan Sulbar. (tam)

Komentar