Unifa Makassar Kembali Gelar Seminar Karya Ilmiah

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua Grup Panelis I mata kuliah Karya Ilmiah yang Diseminarkan, Misriadi Mise, S.Sos menuturkan, tema besar yang diangkat oleh grup panelisnya tersebut juga akan dijabarkan oleh setiap panelis melalui sub tema masing-masing.

"Saya sendiri akan mempresentasikan sub tema "(No) Face to Face Selling," ujar Misriadi.

Sedangkan panelis lainnya yakni Andrie Besha Syarif, S.Sos akan mengangkat sub tema "Artificial Intelligence Marketing", Anna Maryani, S.S akan menpresentasikan sub tema "Melihat Flywheel di Dunia Logistik", Muh. Alphiyan As, S.I.Kom dengan sub temanya "Search Engine Optimization for Brand Awareness", Wiwiek Dwi Endah S., S.Sos akan mengulas tentang sub tema "Medsos & Marketing Komunikasi" dan La Ode Alfian Friz, S.E dengan sub tema yang akan dibahas yaitu tentang "Webisode untuk Para Marketer".

Misriadi mengungkapkan bahwa walaupun setiap panelis dalam Grup Panelis I rerata sudah memasuki dunia kerja, namun mata kuliah Karya Ilmiah yang Diseminarkan merupakan sesuatu yang surprise buat mereka.

"Karena kami jadi memiliki tambahan ilmu lagi melalui kegiatan presentasi maupun materi masing-masing yang dibawakan saat seminar karya ilmiah nanti," tuturnya.

"Kami dari Grup Panelis I berharap, kegiatan ini juga dapat lebih mengasah skill, sekaligus menimba sesuatu yang baru dari yang kami pelajari di mata kuliah ini dan di seminar yang akan kami gelar karena kami memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi lebih dalam terkait tema yang kami pilih dari sisi teori, riset, termasuk pengaplikasiannya saat ini diberbagai industri untuk selanjutnya menjadi bahan diskusi yang menarik pada saat seminar karya ilmiah nanti," tukas Misriadi. (rls)

  • Bagikan