Mahasiswa Unibos Magang, Alumni Jadi Karyawan di PT Bosowa Agro

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mahasiswa dan alumni Universitas Bosowa (Unibos) terserap sebagai karyawan di PT. Bosowa Agro. Sebanyak tujuh mahasiswa dan satu alumni yang berasl dari fakultas pertanian unibos itu dilepas dan diberikan arahan oleh rektor di lt 9 ruang rapat Gedung 1 unibos sebelum melaksanakan magang da kerja.

Mahasiwa tersebut Adyatma Ridwan, Alif Fachrur Alhijasi, Muhaemin, Fizki Era Widiatama, Jifran Dawanto, Muhammad Ansar, A.Adlu Rahman, S.P, alumni Simforianus Icen Naku.

Sebelum melepas mahasiswa magang dan alumni sebagai karyawan, Rektor Unibos berpesan agar mengedepankan kaulitas dan menunjukkan kerja yang profesional.

"Sebelumnya saya berterimakasih kepada PT Bosowa Agro telah memberikan kepercayaan kepada mahasiswa-mahasiswa maupun alumni Unibos menjadi karyawan dan magang diperusahaan tersebut, dan saya berpesan kepada anak-anaku yang diberikan kepercayaan oleh perusahaan agar mengedapankan professional kerja dan memperlihatkan kualitas” ungkap Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng.

“Hal ini merupakan keinginan founder bosowa yang ingin tenaga professional dan sudah mahir dalam pengaplikasian ilmu dilapangan, pada angkatan pertama ini founder bosowa memberikan sebanyak tujuh mahasiswa termasuk satu alumni yang akan diserap sebagai karyawan dan setelah menyelesaikan tugas akhir, mereka akan kembali di sekolahkan di perguruan tinggi untuk mengambil Magister serta dijadikan sebagai dosen di Universitas Bosowa, dan ini akan terus ada gelombang berikutnya. Saya berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.” Tambah Rektor Unibos.

  • Bagikan