Grand Opening Patappulo Company, Waktunya Pengusaha Lokal Unjuk Gigi

Jumat, 29 Januari 2021 16:10

FAJAR.CO.ID, BONE — Namanya Alfian T Anugerah. Banting stir dari politikus menjadi pengusaha. Patappulo Company. Semua produk ada.

Perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa itu melakukan grand opening Jumat (29/1/2021). Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang melakukan pengguntingan pita. Bahkan, seluruh Forkopimda pun hadir menyaksikan.

“Alhamdulillah grand opening sudah dilaksanakan. Itu merupakan tanda baik. Artinya pemerintah daerah mendukung pengusaha lokal,” katanya kepada FAJAR.

Ayah tiga anak itu memang selalu memunculkan ide kreatif. Dialah orang otak dalam pembuatan Kawali La Mangkau Patappulo Panre. Sementara bisnisnya ini melayani pembelanjaan yang menggunakan uang negara.

“Patappulo merupakan perusaahan lokal yang di mana lebih kepada melayani pembeli yang belanja menggunakan uang negara. Semua produk ada ditawarkan, karena kami berbeda dengan toko-toko selama ini,” tuturnya.

Suami Sri Rejeki Andriani itu, bisnisnya ini lebih mengedapankan investasi, dan sangat yakin bisa mengambil hati pengadaan yang diadakan pemerintah daerah. Bahkan sampai di tingkat desa. “Uang negara kan butuh Laporan Pertanggungjawaban (Lpj),” sebutnya.

Kemudian pohaknya akan membuat 40 gerai Patappulo Mart sesuai dengan analisis kebutuhan masyarakat di bawah, sekaligus mengajak para pemuda ikut berkontribusi bagi Bone terkait menjaga ekonomi stabil di tengah pandemi.

“Komitmen di Pattapulo mart nantinya yakni 30 persen produk lokal dan 70 persen produk konvensional,” jelas Alfian. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI