Indira Jusuf Ismail Inisiasi Gerakan Berbagi dan Kampanye Protokol Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Bertempat di kompleks Perumahan Griya Prima Tonasa (Gripton) Makassar, istri walikota Makassar terpilih Ibu Indira Jusuf Ismail menginisiasi gerakan berbagi sesama dan kampanye sadar protokol covid-19 bersama masyarakat setempat.

Pada kegiatan ini Istri Danny Pamanto tersebut menyerahkan secara simbolis nasi kotak kepada jam'ah masjid Nur Hidayah kompleks Griya Prima Tonasa yang baru saja melaksanakan shalat jum'at disertai dengan penyerahan masker.

Dalam sambutannya Indira menyampaikan bahwa kegiatan berbagi dan kampanye protokol covid-19 adalah bentuk kepedulian untuk saling menguatkan.

"Kegiatan ini sangat luar biasa para tokoh masyarakat dan kita semua mau peduli dan saling menguatkan dalam menghadapi pandemi ini" ungkapnya.

Nampak Indira didampingi putri sulungnya Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Dr. Sakka Pati, dan beberapa kerabat dekatnya.

Dalam sambutannya, Indira sedikit bernostalgia momentum 2017 yang lalu saat program menanam cabe digulirkan.

"2017 yang lalu dalam suasana rintik hujan seperti saat ini ditanggal yang sama kita memulai program cabe dari Gripton, semoga kedepan kita memulai hal-hal baik dari sini" ujarnya sambil diiringi seruan amin dari seluruh hadirin.

Sebelum menutup sambutannya beliau menyampaikan untuk tidak bosan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Mariki' tetap pake maskerta', jaga jarak dan sering-sering cuci tanganta', terutama menjaga imun dan iman kita. Saya ini alumni covid, semoga kita senanti tiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini" tutup Indira

  • Bagikan