Ketua Karang Taruna Sidrap Siap Divaksin Pertama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM  menyatakan kesiapan menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 mewakili unsur pemuda.

Pernyataan itu disampaikannya saat menghadiri penjemputan 4.200 dosis vaksin Covid-19 di Kantor Bupati Sidrap, Jumat (29/1/2021).

Vaksin Covid-19 itu rencananya mulai disuntikkan Selasa, 2 Februari mendatang, Pencanangannya dimulai 10 orang perwakilan pejabat publik, unsur ulama, tokoh masyarakat dan pemuda, dan selanjutnya kepada para tenaga kesehatan.

“Insya Allah Saya siap untuk divaksin. Selain sebagai bagian dari edukasi ke masyarakat,  ini juga menjadi contoh  kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 itu tidak berbahaya,” katanya saat ditemui usai serah terima vaksin di  Lobi Kantor Bupati Sidrap.

Dhony, sapaan akrabnya, juga mengungkap, niatnya untuk divaksin pertama mendapat restu dari keluarga terutama sang istri tercinta.

“Justru istri saya sangat mendukung Saya untuk divaksin, karena Saya banyak melakukan aktivitas di luar rumah bahkan di luar daerah,” imbuhnya.

Ia selanjutnya menyampaikan, hadirnya vaksin memberi  harapan kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Sidrap  untuk menanggulangi  Covid-19.

“Semoga dengan adanya vaksin, virus  korona dapat diatasi dengan cepat,” harapnya.

Selaku Ketua Karang Taruna, ia juga  menyatakan siap  mendukung langkah pemerintah untuk vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Kami juga siap mensosialisasikan ke masyarakat terkait keamanan dan kehalalan vaksin Covid-19 ini,” tandas putra Bupati Sidrap itu.

  • Bagikan