Toyota Astra Motor Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Gempa Sulbar Lewat Kalla Toyota

  • Bagikan

Bantuan juga didistribusikan di wilayah Mamuju. Titik penyebarannya ialah di pusat gempa tapalang, stadion yang menjadi pusat pengungsian, rumah sakit regional Mamuju, komunitas disabiltas Mamuju, komunitas parenting Mamuju, dan di sekitar kantor haji kalla cabang Mamuju.

Fajriaty MC Bhuana selaku Marketing and Customer First General Manager Kalla Toyota mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM).

“Proses distribusi bantuan ini akan dikawal sebaik mungkin agar dapat diterima oleh korban bencana yang sedang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini bisa sampai hingga ke pelosok-pelosok desa,” ungkapnya.

PT. Toyota Astra Motor melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kerap hadir memberi bantuan jika terjadi bencana di Sulawesi. Salah satunya dengan aksi tanggap darurat bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, tahun 2018 silam.

Sebagai wujud empati, TAM melakukan pengiriman bantuan tanggap darurat sebanyak tiga kali. Bantuan yang diberikan berupa makanan, seperti mie instant, susu, air bersih, kebutuhan untuk tidur seperti tenda dan juga selimut. Bantuan dipusatkan di area pengungsian yang dibangun di halaman dealer Toyota. Tak hanya itu, puluhan tenaga medis yang ditempatkan dan disiagakan di area ini.(rls)

  • Bagikan