Sembuh dari Covid-19, Jansen Sitindaon Alami Sulit Konsentrasi dan Pelupa

Sabtu, 30 Januari 2021 18:52

Jansen Sitindaon

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Sekretariat Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon baru saja sembuh dari Covid-19. Ia diketahui terjangkit Corona pada 5 Januari lalu. Koleganya Andi Arief yang menyampaikannya ke publik melalui media sosial.

Namun dampak kesehatan yang dirasakan ternyata di luar dugaannya. Jansen mengaku gampang lelah dan pelupa.

“Dampak covid ini ternyata napas jadi pendek-pendek, gampang lelah dan pelupa,” cuit Jansen di laman Twitternya, Sabtu (30/1/2021).

Namun dari segi pencernaan, Jansen merasa tidak ada masalah. “Kalau aku sulit konsentrasi dan pelupa ini yang memberatkan. Karena kerjaan kita lebih cenderung gunakan otak dan pikiran kan,” akunya.

Ia pun berharap dampak Covid-19 ini bisa segera hilang dalam beberapa hari ke depan. Namun jika pun tidak, ia tetap bersyukur karena masih diberi kehidupan.

“Seiring waktu semoga bisa kembali normal. Jikapun tidak, penting masih hiduplah. Itu saja sudah pantas disyukuri,” ungkapnya lagi.

Anggota DPR RI mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Karena hal tersebut adalah keniscayaan yang harus dilakukan selama belum adanya vaksin.

“Kalau tidak bisa jaga jarak, terus pakai masker termasuk di rumah. Itu saja lawan covid ini,” celotehnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI