Sinergi Pemkot dan DPRD Kunci Makassar Dua Kali Tambah Baik

Sabtu, 30 Januari 2021 22:25
Belum ada gambar

Kasrudi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sinergi dan kolaborasi Pemerintah Kota Makassar dengan DPRD Makassar menjadi salah satu kunci merealisasikan program Makassar dua kali tambah baik, slogan yang diusung walikota dan wakil walikota terpilih Danny-Fatma.

Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Danny-Fatma tegaskan akan siap mengawal visi-misi dan program strategis Danny-Fatma. Termasuk penataan ulang sistem pemerintahan.

“Kita siap mengawal program Danny-Fatma. Sebagai partai pengusung, tentu kami siap mengontrol dan mengawasi program-programnya,” ujar Legislator Gerindra Makassar, Kasrudi saat dihubungi pada Sabtu (30/1/2021).

Bukan sekedar mengawal, Kasrudi juga memastikan partai berlambang kepala burung garuda itu akan mengkritisi jika ada kebijakan pemerintah yang keliru atau tidak pro rakyat.

“Tidak hanya manis-manisnya saja, kami akan kritik jika ada yang keliru. Kami akan ingatkan jika ada yang menyimpang,” tegasnya.

Artinya segala program walikota nantinya harus dilihat secara realistis mulai dari perencanaan hingga pelaksanaannya.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik dan sinergi ini yang mendapat manfaat kan masyarakat juga,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI