Angela Gilsha Sebut Marco Panari Meninggal karena Tersedak

Senin, 1 Februari 2021 11:18

Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor muda Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1) malam. Pihak manajemen memastikan bahwa meninggalnya adik Angela Gilsha itu bukan karena Covid-19.

“Nggak ada (sakit), memang nggak (indikasi) Covid,” kata manajemen Marco, Agung dari Bentuk Manajemen pada Minggu (31/1) seperti dilansir dari Suara.

Pihak Manajemen Memastikan Meninggalnya Marco Panari Pada Sabtu (30/1) Malam Bukan Karena Virus Covid-19. Sebelumnya Adik Angela Gilsha Ini Disebut Meninggal Karena Tersedak.

Meski begitu, penyebab kematian Marco masih diselidiki. Pasalnya Marco meninggal begitu mendadak dan dalam kondisi sehat.

“Kita juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak, nggak sakit,” lanjut Agung. “Nanti tunggu rilis yang benar ya (penyebab jelasnya).”

Sejauh ini, informasi yang didapat menyebut Marco meninggal dunia karena tersedak. Keterangan ini didapatkan setelah Marco dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Namun untuk lebih detailnya, Agung masih menunggu pihak kepolisian yang ikut memeriksa.

“Kalau kata dokter, sepertinya tersedak,” jelas Agung. “Selanjutnya tunggu kepolisian ya.”

Kabar duka kematian Marco awalnya diketahui dari unggahan pihak manajemennya. Lewat salah satu postingan di akun media sosial resmi mereka, pihak manajemen juga ikut menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kematian pemuda bernama lengkap Marco Gilbert Panari tersebut.

“Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha,” bunyi ucapan belasungkawa di postingan akun Instagram manajemen Marco, @bentukmanagement.

Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1) sekitar pukul 20.25 WIB. Sebelum wafat, Marco disebut tengah berada di rumah temannya.

Jenazah pria pemilik nama lengkap Marco Gilbert Panari itu diterbangkan ke Bali untuk dimakamkan tadi pagi. Angela Gilsha bersama keluarga juga telah menyusul berangkat ke Bali. “Tadi berangkat pukul 13.50 WIB,” beber Agung.

Komentar

VIDEO TERKINI