Gantikan Mustari Sebagai Kakansar Makassar, Djunaidi Bersinergi dengan Media

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Kepala Kantor Basarnas Makassar resmi dijabat Djunaidi, S.Sos., M.M yang sebelum dijabat Mustari, S.E.,M.M.

Hal ini ditandai dengan Serah terima jabatan di Kantor Basarnas Makassar, di Jalan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin (1/2/2021).

Kepala Kantor Basarnas Makassar, Djunaidi, S. Sos., M.M menjelaskan pihaknya akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab pimpinan sebelumnya.

Selain itu, kata Djunaidi, yang tak kalah pentingnya adalah menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder diantaranya rekan media.

"Tentu kita sama-sama saling bersinergi apalagi hal ini perihal kemanusiaan. Untuk itu saya berharap dukungan semua pihak, salah satunya rekan media pastinya," pungkasnya.

Ia melanjutkan, untuk mempererat sinergitasnya dengan media diawal menjabat, pihaknya akan menggelar media gathering.

"Tujuannya selain untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Basarnas Makassar, juga sebagai bentuk edukasi kepada rekan media, perihal wilayah kerja Basarnas Makassar tentunya," ujarnya.

Sementara itu, Mustari, S.E., M.M yang dipindahakn ke Basarnas Kota Ambon mengucapakan rasa terima kasih atas bantuan rekannya selama menjabat di Makassar.

"Terima kasih, dua tahun lebih menjabat di Makassar dikampung sendiri, dan sekarang dipindahkan, yang pasti dimanapun kita bertugas kita harus terus memberikan yang terbaik,” tutupnya. (ishak/fajar)

  • Bagikan