Kasus C-19 Meningkat 2 Bulan Terakhir, Bupati Indah Instruksikan Semua Pihak Tegakkan Aturan

  • Bagikan

Selain itu, Indah mengatakan tak ingin menghadap-hadapkan antara kesehatan dan ekonomi, sebab yang utama adalah keselamatan masyarakat.

"Kita sudah membuat berbagai kebijakan, bahkan di awal saya dibully habis-habisan karena melarang orang pulang kampung dulu, tapi pada kenyataannya kasus awal di daerah terpencil tersebut ditemukan karena salah satu mahasiswi yang pulang kampung. Untuk itu, kesadaran diri perlu kita bangun, saya ajak kita untuk peduli dulu. Kalau masih ada yang belum percaya, minimal peduli dulu, tapi tegakkan aturannya. Kita tidak ingin memperhadap-hadapkan antara kesehatan dan ekonomi, namun kesehatan dan keselamatan warga itu yang utama. Mari kita saling jaga, tetap patuhi protkes covid-19, dan mari saling menguatkan dan berdoa semoga pandemi segera berlalu. Yang namanya ajal itu qadarullah, sudah ditentukan tapi ikhtiar juga wajib kita lakukan," pinta Indah.

Sementara itu, sesuai arahan Mendagri, Tito Karnavian, langkah lanjut yang akan diambil adalah perlunya penerapan sisa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sampai dengan tanggal 8 Februari 2021, mendatang. (Rn)

  • Bagikan