Masa Jabatan Indah – Thahar Berakhir 17 Februari, DPRD Gelar Rapat Paripurna

  • Bagikan

“Luwu Utara telah melaksanakan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 melalui proses Pilkada, mulai tahapan awal sampai kepada hari pencoblosan dan penghitungan suara yang berjalan aman dan lancar,” kata Indah.

Untuk itu, sebagai Bupati, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan para Anggota Dewan yang Terhormat atas kerjasama dan dukungannya kepada pemerintah di dalam melaksanakan pembangunan selama lima tahun terakhir, sehingga Luwu Utara dapat dibangun meskipun dalam keterbatasan.

“Selaku Bupati dan mewakili Wakil Bupati serta seluruh jajaran pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada DPRD atas dukungannya selama ini. Kita terus berikhtiar memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, mencari solusi terbaik dan selalu berpihak kepada kepentingan rakyat dengan prinsip. Kita fokus pada solusi bukan pada masalah,” tandasnya.

Selain Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Ketua DPRD Luwu Utara Basir, turut pula hadir dalam Rapat Paripurna kali ini, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, Kajari Luwu Utara Haedar, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Armiadi, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara, Ketua Pengadilan Agama Luwu Utara, para Anggota DPRD yang Terhormat, serta para Kepala Perangkat Daerah (PD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, serta beberapa pejabat lainnya. (rilis)

  • Bagikan