Mengadu ke DPRD Sulsel, Masyarakat Sinjai Borong Dukung Pembangunan Tahura

  • Bagikan

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif yang menerima aspirasi mengapresiasi kehadiran masyarakat Sinjai yang langsung datang ke DPRD Sulsel menyampaikan harapannya. Sehingga, hal ini menjadi catatan bagi DPRD Sulsel atas adanya masyarakat yang leduli terhadap lingkungannya.

"Biasanya yang kita ketahui masyarakat bertolak belakang dengan pemerintah, tapi ini masyarakat yang mendukung, maka dari itu saya sangat mengapresiasi dan ini akan kami tindak lanjuti dan mendukung masyarakat kapanpun kami dibutuhkan, kami akan terbuka lebar," sebutnya.

Sementara itu, anggota DPRD Sulsel dapil Sinjai-Bulukumba, Andi Muhtar Mappatoba, mengaku mengapresiasi dan merespon baik secara kelembagaan masyarakat yang datang ke DPRD Sulsel.

Menurut legislator asal Sinjai ini, dirinya mendukung program pemerintah atas penataan Kawasan Tahura Abdul Latief dan membantu untuk mensosialisasikan kepada pihak yang menolak pembangunan tersebut.

"Sebagai warga Sinjai saya mendukung program pemerintah karena ini akan berdampak pada kesejahteraan warga, di samping itu ada perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap kawasan hutan kita di Sinjai Borong," tambahnya. (sir)

  • Bagikan