Optimis Menatap 2021, KPF Makassar Targetkan Pertumbuhan Volume Transaksi Capai 50 Persen

  • Bagikan

Business Consultant dan Wakil Pialang Berjangka terbuka lebar. Penghasilan yang diperoleh pun tak main-main.”Rata-rata minimal untuk seorang business consultant baru bisa mengantongi Rp3 juta/bulan,”ungkap Yanti.

Pekerjaannya pun tak sulit urai dia. Seorang business consultant dan Wakil Pialang Berjangka hanya mengolah database lalu melakukan edukasi dan memberikan jasa konsultasi kepada setiap nasabah yang bergabung untuk mengarahkan mereka trading mandiri dan mendampingi dari sisi analisa teknikal dan fundamental.

Lalu berapa penghasilan terbesar seorang business consultant? Yanti menjawab variatif namun nominal penghasilan yang menjadi rekor di tahun lalu mencapai Rp 475.000.000/bulan di PT Kontakperkasa Futures Makassar.

Setiap business consultant yang baru akan diberikan training dan dibimbing oleh tim leader yang sudah berhasil. Setiap team leader ini akan memastikan business consultant yang baru untuk closing secepatnya. 

Semakin banyak dan cepat business consultant baru yang closing key performance index team leader tersebut semakin tinggi.”Jadi kepada Anda yang ingin bergabung sebagai business consultant di KPF Makassar, jangan pernah ragu karena ini peluang karir yang menjanjikan untuk masa depan,” tutup Yanti. (endra/fajar)

  • Bagikan