Pemkab Bantaeng Target 1378 Nakes Lalui Vaksin

  • Bagikan

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menilai sosialisasi vaksinasi di Bantaeng bagus. Karena Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menggaet alim ulama, da'i - da'i untuk membantu sosialisasi.

"Jujur saja, solusi pandemi Covid-19 ini adalah vaksin. Saya berharap meskipun vaksin telah dilakukan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat," kata Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengajak semua masyarakat di Bantaeng untuk ikut bersama-sama mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19. Menurutnya, salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini adalah dengan vaksin.

"Kita berharap, vaksin ini dapat menekan penyebaran Covid-19. Kita berharap, kesadaran masyarakat untuk vaksin meningkat dan dapat mempercepat pencegahan Covid-19," jelas dia.

Dia juga mengajak kepada semua pihak yang telah melakukan vaksin untuk terus melakukan sosialisasi tentang manfaat vaksin ini. Masyarakat juga diminta untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi hoaks soal vaksin yang beredar di media sosial. (*)

  • Bagikan