Pengurus KONI Kabupaten Bantaeng Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

Selasa, 2 Februari 2021 16:15

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Diketuai oleh Lukman Harun, sebanyak 46 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng masa bakti 2020-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel, Ellong Tjandra. Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Selasa Pagi.

Ketua Umum KONI Bantaeng, Lukman Harun menyampaikan agar saling bersinergi agar prestasi olahraga dapat kita tingkatkan di Kabupaten Bantaeng dan bisa berkontribusi secara signifikan terhadap kemajuan olahraga Sulsel serta membawa nama harum Bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Mari kita selalu mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan sinergitas dalam mengemban amanah masyarakat Kab. Bantaeng di bidang olahraga”, ujarnya.

Ketua Umum KONI Prov. Sulsel meyakini bahwa kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dengan baik. “Saya yakin bahwa pengurus yang baru dilantik ini dapat semakin memajukan olahraga Kab. Bantaeng”, katanya.

Sementara itu Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menyatukan tekad dalam memberikan yang terbaik bagi dunia olahraga dan masyarakat Kab. Bantaeng.

“KONI sebagai induk organisasi seluruh cabang olahraga mampu menjalin komunikasi dan koordinasi pada semua stakeholder yang ada, untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi kemajuan olahraga di Kab. Bantaeng”, kata Bupati.

KONI juga diharapkan mampu membuat program kerja yang lebih efektif, sehingga mampu meningkatkan mutu pembinaan di semua cabang olahraga. Permasalahan dan hambatan yang terjadi di setiap cabang olahraga, hendaknya dapat diatasi dengan baik melalui komunikasi dan semangat kemitraan untuk kemajuan bersama.

Pada pelaksanaan pelantikan ini, KONI Kab. Bantaeng juga me-launching website dan akun resmi Sosial Media lainnya yang bertujuan untuk mempermudah akses informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan KONI Bantaeng. Melalui kesempatan ini juga, pengurus KONI Kab. Bantaeng juga melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi bersama Pengurus dan Cabor Kab. Bantaeng.

Komentar

VIDEO TERKINI