PT Bank Mantap Salurkan Paket Sembako Senilai Rp 225 Juta Korban Gempa Sulbar

Selasa, 2 Februari 2021 18:52

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) menyalurkan bantuan sembako dan vitamin untuk korban gempa dan masyarakat terdampak lainnya di Sulbar, Selasa, 2 Februari.

Program ini merupakan realisasi dari Program Mantap Peduli yang menyisihkan dari keuntungan perusahaan untuk dana Coorporate Sosial Responbilty (CSR) dan HUT ke-6 tahun.

Direktur Utama PT Bank Mantap, Elmamber P. Sinaga mengatakan bantuan tanggap darurat ini merupakan bagian dari upaya Bank Mantap untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Di Mamuju ini, Bank Mantap menyerahkan bantuan sebanyak 900 paket sembako dan 600 paket vitamin senilai total Rp 225 juta kepada pensiunan ASN, maupun TNI /POLRI dan warga yang terkena dampak gempa,” kata Elmamber usai penyerahan secara simbolis di Hotel Meganita, Jl Pattalundru, Mamuju, Selasa, 2 Februari.

Selain Sulbar, lanjut Elmamber, Bank Mantap menyiapkan total 6.600 paket sembako atau senilai dan vitamin atau senilai Rp1 miliar di enam kabupaten/kota di Indonesia yang terkena bencana alam awal tahun ini. Yakni Manado, Barabai, Yogyakarta, Gunung Mas, dan Sumedang.

Dia berharap , bantuan tersebut dapat mengurangi beban dan kesulitan yang dialami nasabah akibat bencana alam yang dialami. Dan Bank Mantap semakin baik dan dicintai oleh masyarakat. Apalagi Bank Mantap merupakan perusahaan yang dimiliki dua BUMN terbesar yang pertama PT Taspen, dan Bank Mandiri.

“Harapannya Bank Mantap, bisa semakin maju kedepannya sehingga bisa memberikan program-program mantap peduli dan mantap berbagi, lebih baik kedepannya. Sehingga menjangkau lebih luas kepada nasabah kami dan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Direktur IT & Network Bank Mantap Iwan Soeharto, menambahkan program ini sejalan untuk mendukung pemerintah dalam memulihkan daerah-daerah yang terkena bencana.

Komentar

VIDEO TERKINI