Rahmatia Ditemukan Dalam Sumur, Sempat Cekcok dengan Sang Ayah

  • Bagikan

Tim Dokpol Polda Sulsel bersama personel Reskrim Polres Gowa sudah melakukan evakuasi. Kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Ungkap Motif

Kriminolog Prof Heri Tahir mengatakan, penyelidikan memang sangat penting untuk mengungkap motif kematian Rahmatia. Selain langkah autopsi, pemeriksaan saksi lebih mendalam perlu dilakukan.

"Karena yang penting dipastikan, apakah yang bersangkutan punya masalah pribadi dengan orang lain. Atau yang bersangkutan ada gangguan jiwa. Semua ini perlu penyelidikan dan pemeriksaan saksi," kata guru besar Universitas Negeri Makassar itu.

Dari keterangan awal ayah korban lanjutnya, masih perlu didalami. Sebab, ada pertengkaran antara keduanya. Selain itu, apakah ayah korban sudah melapor ke warga atau pihak kepolisian sebelumnya karena anaknya tak kunjung pulang.

Situasi ini bebernya, perlu diungkap lebih mendalam lagi untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini. "Ayahnya harus diperiksa secara intensif termasuk keluarga terdekat. Ayahnya perlu ada kecurigaan," imbuhnya. (*/fajar)

  • Bagikan