Wali Kota Buka Pencanangan Vaksinasi Secara Virtual, Kapolres dan Dandim Penerima Vaksin Sinovac Perdana di Parepare

Selasa, 2 Februari 2021 14:38

“Setelah tahap pertama vaksin selesai, 14 hari kemudian kita kembali memberikan vaksin tahap kedua. 4.040 vaksin Sinovac COVID-19 yang kami terima ini memang untuk vaksinisasi dua tahap,” tambahnya.

Sementara, Taufan Pawe memohon maaf karena tidak hadir secara langsung dikarenakan masih menjalani isolasi mandiri yang kini memasuki hari ke-9.“Mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung karena kondisi saya masih perlu ditangani secara medis. Dari hasil lab awal tercatat saya juga mengalami tipoid, namun dari hasil kontrol terakhir dihari ke-9 ini tipoid sudah tidak ada, namun virus covid-19 masih ada,” beber Taufan.

Terkait pencanangan vaksinasi Covid-19, Taufan Pawe berterimakasih kepada tim gugus dan forkopimda yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan itu.“Pemberian vaksinasi ini merupakan langkah pemerintah dalam mengahdapi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada tim gugus dan forkompimda karena semangatnya tidak pernah redup membantu pemerintah dalam menghadapi situasi covid-19 di Parepare,” ungkapnya.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI