Ini Daftar Pejabat Bone yang Sudah Divaksin

Rabu, 3 Februari 2021 16:48

FAJAR.CO.ID, BONE — Pencanangan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bone untuk Forkopimda sudah selesai. Ada yang lolos, namun ada juga yang belum.

Sejauh ini yang sudah divaksin Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Sekda Bone Andi Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ratih Prityasningrum, Ketua Pengadilan Moehammad Pandji Santoso.

Kemudian Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Sekretaris Dinas Kesehatan drg Yusuf Tolo, Ketua IDI Bone Dr Lidya Paulina Christina Sp.Rad, Ketua PPNI Ince Kaimuddin, Influencer Elisnawati, Perwakilan IBI Marlina.

Lalu perwakilan Jurnalis Zainal, Kasatpol PP Bone Andi Akbar, Kasubag Perlengkapan Junaedi, LSM Umam Munaji Yusuf.

Sedangkan yang belum lolos Kakanwil Kemenag Bone Wahyudi Hakim, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, Kajari Bone Aksyam, Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Barham, Perwakilan Tionghoa, Anggota Komisi IV DPRD Bone Andi Purnamasari.

“Ada beberapa yang belum divaksin karena tidak lolos screening. Dan diberi waktu observasi 20 hingga 30 menit, ada yang sampai tiga kali di screening. Namun juga belum lolos,” kata Sekretarise Dinkes Bone, drg Yusuf Tolo Rabu (3/2/2021).

Kata dia, bagi yang belum vaksin akan tetap dilakukan. “Bisa besok yang pasti harus sudah rileks,” sambung Jubir PPC-19 Bone itu. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI