New Carry Pick Up Bantu UMKM Makin Maju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pelaku UMKM di Makassar menyambut baik kehadiran New Carry Pick Up 2021 yang belum lama ini diluncurkan. Mobil ini diyakini akan sangat membantu pelaku usaha.

Ardiandi Herman, pelaku UMKM yang bergerak di bidang transportasi sayuran ini mengaku kepincut dengan produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales(SIS).

"Tentu saya sangat berminat, semoga saya bisa memilikinya segera," harapnya, Rabu (3/2/2021)

Ya, New Carry Pick Up memang menyasar pelaku UMKM.
General Manager PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto, menyampaikan, kehadiran Suzuki New Carry Pick Up menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan komersial.

Pria yang akrab disapa Robert ini menegaskan, selama ini kehadiran New Carry selalu menjadi pilihan utama para pelaku usaha termasuk UMKM.
''Kalau di Sulsel, potensi pasar terbesar dari sektor trader. Misalnya petani di Malino membawa hasil tani mereka ke kota,'' ungkap Robert.

Selain potensi trader, juga pelaku UMKM dan ritel. Contohnya mereka yang mengangkut barang secara langsung. Selain itu, tentu sektor logistik yang berupa jasa pengiriman yang dapat mengoper barang pesanan.
''Nah, kami optimis, pelaku UMKM menjadi langganan produk Carry Pick Up,'' yakinnya.

Robert menambahkan, market share New Carry selama ini mampu menyumbang hingga 81 persen untuk penjualan. Dengan demikian kehadiran New Carry Pick Up ini diyakini akan mampu melanjutkan tren positifnya selama ini. ''Gambarannya jika ada 100 unit terjual, 81 nya itu New Carry Pick Up,'' bebernya.

  • Bagikan