PT SJAM Persembahkan Kado Cinta untuk Pecinta Yamaha

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) memberi promo spesial kepada pecinta sepeda motor Yamaha. Dikemas dalam tema promo 'Kado Cinta Yamaha' yang berlaku hingga 28 Februari.

Selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Sulselbar, PT SJAM memberi kemudahan pecinta motor Yamaha yang ingin membeli skuter matik (skutik), yakni Yamaha Gear, Fino series, dan FreeGo Series.

GM Merketing PT.SJAM, Fengky J Tunandar menyampaikan, pembelian sepeda motor Yamaha semakin mudah serta mendapatkan promo uang muka sama dengan angsuran. Gratis cicilan 3 bulan dengan total hemat hingga 4 jutaan rupiah dari total cicilan.

Plihan DP juga ringan mulai 10 persen hingga pilihan angsuran yang bisa di negosiasikan. Plus hadiah langsung jaket keren Generasi 125 Yamaha.

"Seri Matic Yamaha bermesin 125cc menjadi pilihan opsional, nilai yang ditawarkan hingga fitur motor seri Fino, FreeGo dan yang terbaru Yamaha GEAR 125 tidak kalah dengan kompetitor di kelasnya," kata Fengky, Rabu (3/2/2021).

Manager Promosi PT.SJAM, Erlangga Robby Tendean menambahkan, promo ini adalah bentuk apresiasi untuk pencinta sepeda motor Yamaha di Sulsel dan Sulbar. Yamaha memberikan kesempatan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha dengan potongan hingga jutaan rupiah untuk pembelian Type Matic 125cc.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor akan lebih mudah, karena bisa dilakukan dari mana saja dengan mengecek aplikasi MyYamaha motor, untuk mengetahui showroom resmi mana yang terdekat dari lokasi Anda hingga pengingat service juga ada didalamnya," kata Erlangga.

  • Bagikan