Perkuat Kemitraan, Salimah Sulsel Silaturrahmi dengan BPOM

  • Bagikan

"Badan POM sangat mengharapkan Salimah sebagai simpul masyarakat mampu menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan program-program BPOM ke masyarakat. Dan utamanya mengurangi anggapan bahwa mengurus ijin ke BPOM itu sulit," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas menyampaikan apresiasi kepada BPOM yang telah memberikan kepercayaan kepada Salimah sebagai fasilitator, dan sekaligus menyampaikan laporan pelaksanaan sosialisasi keamanan pangan kepada 5 Fasilitator Daerah dan 60 UMKM.

"Peran serta Salimah sebagai organisasi kemasyarakatan salah satunya dalam pengembangan dan peningkatan usaha dan ekonomi kreatif, berjanji untuk menjadi fasilitator yang akan mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat terkait pentingnya berinovasi dan berkreasi memanfaatkan potensi sumber daya pangan yang ada di Sulsel, serta mengajak seluruh pihak berkomitmen untuk terus melayani dan melindungi masyarakat dan seluruh bangsa Indonesia dari olahan pangan, kosmetik, dan obat -obatan yang berbahaya," tutur Aisyah.

Semoga kunjungan dan silaturrahmi ini, tidak hanya memberikan pengetahuan dan informasi tentang betapa pentingnya menjaga mutu dan kualitas dalam setiap produksi, tetapi juga mampu diaplikasikan sebagai sebuah upaya untuk meningkatkan perekonomian serta kemajuan dalam bidang ketahanan pangan. Dan sekaligus semakin meningkatkan kemitraan Salimah dengan BPOM. (rls)

  • Bagikan