FEB, FT dan IKA Unibos Turut Bantu Sulbar

Jumat, 5 Februari 2021 19:57

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik dan Ikatan Alumni Universitas Bosowa “45” terus berikan donasi ke korban gempa di Sulbar.

Donasi diberikan secara simbolis oleh Dekan FEB Dr. A. Arifuddin Mane, Dekan FT Dr. Ridwan dan Sekjen Ika Unibos “45” Jufriadi MSP yang akan disalurkan langsung oleh mahasiswa Unibos.

Dekan Fakultas Teknik mengatakan “Alhamdulillah dana yang terkumpul sekbesar 17 juta, donasi ini merupakan sumbangsih dosen, alumni, dan mahasiswa. Dana ini kita belikan untuk beberapa jenis barang seperti tikar, tenda, sarung, susu bayi dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh pengungsi. Donasi ini diantar langsung oleh mahasiswa angkatan 2019” kata Dr. Ridwan.

Selanjutnya Dekan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Unibos menjelaskan “bantuan yang kami berikan merupakan kebutuhan pangan maupun kebutuhan sehari-hari seperti terpal pengungsian, mie instan, susu bayi, air mineral, yang merupakan hasil kerjasama lembaga kemahasiswaan BEM, dosen dan alumni FEB” ungkap Dr. A. Arifuddin Mane.

“semoga apa yang kami dosnasikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh saudara-saudara kita yang berada di sulbar yang masih was-was dengan gempa susulan dan terimakasih untuk para donatur yang telah peduli untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah” tambah Dekan FEB.

Selain itu Ikatan Alumni Unibos “45” (Ikaubos45) juga turut berpartisipasi dalam membantu warga Sulbar yang terdampak gempa. Jufriadi, MSP sekjend Ikaubos45 mengungkapkan “ikatan alumni universitas bosowa 45 tetap peduli terhadap sesama manusia dengan terus memberikan donasi berupa bahan pangan kepada warga masyarakat Indonesia yang membutuhkan tentunya dalam hal ini warga Sulbar yang sedang terkana musibah gempa, hal ini juga merupakan salah satu program kerja Ikaubos45, dan kami juga siap untuk terus membuka donasi untuk membantu dan bermanfaat bagi masysrakat, hal ini akan kami terus jaga untuk menguatkan solidaritas Ikaubos45 bersama masyarakat”, ungkap sekjend ikaubos45.

Komentar