SMP Telkom Mulai Terima Siswa Baru

Jumat, 5 Februari 2021 14:42

Gedung sekolah SMP Telkom Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Telkom Indonesia, Tbk adalah satu BUMN terbesar di Indonesia yang turut serta  mendukung program pemerintah dalam bidang Pendidikan melalui Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Kehadiran Yayasan Pendidikan Telkom  di kota Makassar dimulai dari pembukaan unit Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) pada tahun 1987 disusul kemudian dengan pendirian Sekolah Menengah  Kejuruan Telkom Sandhyputra 1 bidang Pariwisataa  tahun 1991 dan Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Sandhyputra  2 bidang Teknik. Pada tahun 2014 ke-2 SMK tersebut dilebur menjadi satu dengan nama SMK Telkom Makassar.

Tingginya minat dari warga kota Makassar untuk menyekolahkan anaknya disekolah yang dianggap bermutu baik, mendorong  YPT untuk melengkapi unit pendidikan yang belum ada di kawasan pendidikan Telkom Makassar, maka pada tahun 2015 didirikan Sekolah Dasar  (SD) Telkom dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Telkom Makassar untuk melengkapi jenjang pendidikan dasar dan menengah yang ada pada kawasan pendidikan tersebut.

Semua unit pendidikan Telkom Schools Makassar ini berada dalam satu kawasan pendidikan terpadu Telkom yang beralamat di Jl. AP Pettarani No. 4 Makassar dan berada satu kawasan dengan kompleks perkantoran Telkom di Jl Pettarani.

Bagi Ayah Bunda yang tertarik ingin menyekolahkan anaknya di sekolah milik Telkom tersebut baik jenjang TK, SD, SMP dan SMK , maka saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi panitia melalui nomor HP/WA 082111662828 atau melalui website sekolah setiap unit pendidikan. (rls/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI