Di Hadapan Mahasiswa Ekonomi IAIM Sinjai, Kadis Kominfo Berbagi Tips Pemasaran Produk

  • Bagikan

Melalui cara ini, kata Irwan, dinilai paling efektif dilakukan di pandemi sekarang ini dan diyakini akan tetap terus bertahan meski pandemi Covid-19 berlalu sebab sebagian besar masyarakat khususnya di Sinjai sudah mahir penggunaan media sosial, apalagi kecederungan para konsumen saat ini yang memilih cara praktis dalam berbelanja melalui onlinedibanding berintekasi melalui tatap muka.

Sementara itu salah seorang peserta ‘Enterpreneur School‘, Mirna merasa kagum dengan paparan yang disampaikan oleh Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai sebab banyak trik-trik dan informasi yang didapatkan melalui pemasaran secara online.

“Alhamdulillah banyak hal yang disampaikan tadi oleh beliau mulai dari cara pemasaran produk melalui media online, bagaimana agar produk yang dipasarkan bisa diminati konsumen sampai bagaimana memberikan semangat kepada kami agar bisa menjadi wirausaha muda yang sukses yang sejalan dengan program pemerintah dalam melahirkan wirausaha baru di Sinjai,” kuncinya. (sir)

  • Bagikan