Grand Launching Bandaraya Tallasa City – FKS Land, Capai 255 NUP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tallasa City, FKS Land, secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Bandaraya. Sebanyak 255 orang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk unit di hunian vertikal ini.

Berlokasi di Hotel Claro Makassar, acara peresmian dihadiri oleh sekitar 400 orang pengunjung yang terdiri dari peserta NUP, agen properti, rekanan Bank, dan para undangan lainnya.

Business Development dan Marketing Division Head, Lukas Budi Setiawan menuturkan, geliat pasar di Indonesia Timur akan properti masih terbilang baik. Sebagian besar peserta NUP berasal dari daerah Makassar dan sekitarnya.

“Manajemen Tallasa City – FKS Land sangat bersyukur penjualan Bandaraya bisa berjalan lancar, mengingat tahun 2020 lalu kita semua diterpa tantangan berupa pandemi yang berkepanjangan dan tentunya berpengaruh terhadap perekonomian, di mana sektor properti menjadi salah satu industri yang terkena dampaknya," imbuhnya.

Bandaraya merupakan terobosan baru dari Tallasa City – FKS Land dengan harga mulai Rp200 jutaan fully furnished. Ada tiga tipe utama yang tersedia di Bandaraya, yaitu Tipe Studio A dengan satu tempat tidur, Tipe Studio B dengan dua tempat tidur serta 1 BR.

Lukas bilang, FKS Land melalui produk Bandaraya ini ingin memberikan service excellence kepada konsumen sehingga perabotan utama, seperti tempat tidur, lemari dan meja disediakan secara gratis oleh pengembang. Selain itu unit yang ditawarkan memiliki keunikan, yaitu tempat tidur yang bisa dilipat untuk menghemat tempat.

Memadukan unsur budaya dengan mengusung Kapal Phinisi sebagai dasar desain bangunan serta sentuhan modern untuk menyesuaikan kaum milenial. Bandaraya merupakan hasil karya arsitek ternama Indonesia, Aboday.

  • Bagikan