Grand Launching Bandaraya Tallasa City – FKS Land, Capai 255 NUP

  • Bagikan

Nama Bandaraya sendiri berarti kota pelabuhan yang besar menyiratkan semangat kemaritiman yang menjadi ikon dan kekuatan Makassar. Selain desain yang menarik, masih banyak keuntungan dengan berinvestasi di Bandaraya, terutama 8 Values of Bandaraya yang menjadi nilai jual.

Mulai dari lokasi strategis hanya 15 menit dari pusat kota dan Bandar Udara Sultan Hasanuddin serta akses mudah dari tiga jalan utama. Selain itu, Bandaraya yang terletak di Tallasa City – FKS Land juga dikelilingi oleh universitas ternama, salah satunya Universitas Hasanuddin, yang menjadikan Bandaraya sebagai pasar yang menjanjikan.

Ditambah lagi dengan adanya garansi sewa untuk satu tahun pertama. Hanya dengan cicilan Rp1,7 juta per bulan, konsumen bisa menikmati fasilitas lengkap, seperti lahan
parkir, shuttle bus, lapangan olahraga serbaguna, indoor gym, serta coffee dan retail shops.

Hal lain yang menjadi andalan Tallasa City – FKS Land adalah serah terima tepat waktu yang sudah terbukti dari produk-produk sebelumnya serta kerja sama dengan partner terpercaya.

Bandaraya berlokasi di Tallasa City, kawasan kota modern seluas 700 ha yang dikembangkan oleh FKS Land dan dilengkapi oleh berbagai sarana bertaraf internasional: Mitra10 & Atria yang telah beroperasi sejak 2019, Ace Hardware, dan Universitas Binus yang akan dibangun di kawasan ini. (tam)

  • Bagikan