Sesama Civitas Teknik Unhas, Rudy dan Danny Disarankan Bertemu Langsung

Senin, 8 Februari 2021 19:18

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menyarankan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin agar bertemu langsung dengan Wali Kota Makassar terpilih Ramdhan Pomanto. Hal itu diungkap Rudianto menyusul adanya instruksi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah kepada Rudy Djamaluddin.

Menurut Rudianto, seharusnya Rudy melakukan pertemuan langsung dengan Danny Pomanto tanpa melalui utusan. Apalagi, kata Rudianto, Rudy dan Danny sama-sama alumni Fakultas Teknik Unhas yang semestinya bisa menjalin komunikasi melalui pendekatan tersebut.

“Kan sama-sama anak Teknik Unhas, jadi sebaiknya sama-sama pakai pendekatan itu untuk bisa bertemu secara langsung,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin, (8/2/2021).

Diketahui, Rudy merupakan Pakar Struktur Bangunan, Jurusan Teknik Sipil Universitas Hasanuddin. Sementara Danny adalah alumni dan mantan Dosen di Fakultas Teknik, Jurusan Arsitektur.

Rudianto menilai kedekatan keduanya bisa membuat pertemuan berjalan baik. Hal itu juga mampu menciptakan kesan harmonis untuk keduanya.

“Sama-sama untuk kebaikan masyarakat dan Kota Makassar. Saya kira pertemuan keduanya bisa lancar-lancar saja,” tutur Rudianto. (Mg9/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI