Tanda Tangani Perjanjian Kinerja, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Harap Kualitas Kinerja Ditingkatkan

Senin, 8 Februari 2021 11:54

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Sinjai melakukan penanda tanganan kinerja dengan jajarannya. Hal itu dilakukan agar kualitas kinerja dapat ditingkatkan.

Penandatangan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) beberapa hari yang lalu.

Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, menyampaikan, perjanjian kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

“Dengan penandatanganan persetujuan kinerja ini maka kita harap semuanya memahami dan mencermati apa isi yang menjadi kontrak kinerja sehingga bisa dilaksankan dengan baik apa yang menjadi tupoksi kita yang akhirnya nanti output kinerjanya bisa bernilai baik,” ungkapnya.

Irwan berharap, seluruh jajarannya agar mampu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam menyebarluaskan semua kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga apa yang sudah dilaksanakan pemerintah dapat ketahui dan dinikmati oleh masyarakat.

“Inilah tugas kita bagaimana agar segala kebijakan pemerintah daerah dapat diketahui masyarakat. Demikian juga jika ada keluhan, kita harus merespon dengan cepat dan menjadi jembatan aspirasi untuk disampaikan kepada pemda agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Selain itu, ia mengharapkan kepada pegawai yang diberikan amanah sebagai pelaksana teknis untuk bisa melakukan percepatan dalam hal melakukan kegiatan yang sudah direncanakan.

“Percepatan kegiatan kita harapkan karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan kita ingin melihat bahwa pelayanan di Diskominfo dan Persandian ini bisa cepat dilaksanakan yang bermuara pada pelayanan kepada masyarakat bisa segera dinikmati,” tutupnya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI