Taufan Pawe Pulih dari Covid-19, Saatnya Kembali Bekerja untuk Kepentingan

Senin, 8 Februari 2021 14:30

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe telah dinyatakan pulih dari Covid-19. Hasil swab PCR terakhirnya menunjukkan telah negatif dari paparan virus korona. “Alhamdulilah hari ini saya dinyatakan sembuh dari Covid-19,” kata Taufan Pawe, Senin, 8 Februari, 2021.

Wali Kota Parepare dua periode ini memberikan apresiasi dan terima kasih kepada sahabat, rekanan, dan masyarakat yang terus memberikan dukungan dan doa selama dirinya menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Bahkan, Taufan Pawe mengaku segera kembali bekerja demi kepentingan masyarakat.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat sekalian yang telah mendoakan dan memberikan dukungan morilnya. Sudah saatnya kembali bekerja,” ucap Taufan Pawe.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup 4 M. Diantaranya memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumumunan.

Hal ini dinilai efektif dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Jaga dirita dan keluargata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4 M. Seperti cuci tangan, gunakan masker jaga jarak, dan menghindari kerumunan. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala menjaga kita semua. Salamakki,”ujar Wali Kota Parepare yang akan menerima Anugerah Kebudayaan PWI, Rabu 9 Februari, besok dari Presiden RI Jokowi di Puncak HPN 2021.(parepos)

Komentar

VIDEO TERKINI