Lihat Danny Main Billiar, Tak Mau Ambil Pusing Polemik Lelang Jabatan

Selasa, 9 Februari 2021 16:30

Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan "Danny Pomanto". (Majid/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan “Danny Pomanto” (DP) tidak mau ambil pusing soal keributan yang terjadi akibat lelang jabatan yang dilakukan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan jadwal pelantikannya.

DP justru memilih bersantai sambil menikmati bermain biliar bersama timnya.

“Tidak ada urusan dengan itu semua. Nda mau saya pusing,” kata Danny saat ditemui di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (9/2/2021).

Menurut arsitek kawakan itu, ada banyak hal lebih penting yang seharusnya dilakukan Pj Wali Kota Makassar saat ini, dibanding melakukan lelang jabatan yang endingnya menyebabkan keributan.

“Banyaknya itu orang mati karena Covid-19 tidak diributin. Nah ini lelang jabatan ributnya bukan main,” kesalnya.

Sementara perihal pelantikan dirinya bersama Wakil Wali Kota terpilih Fatmawati Rusdi yang disebut akan tertunda, ia tak masalah kalau semua sesuai dengan aturan yang ada. Hanya saja, ada ketakutan warga Makassar bakal kecewa.

“Pelantikan itu urusannya Kemendagri, dengar-dengar begitu, Kemendagri yang lantik, jadi kita tunggumi saja,” jelasnya.

Seperti diketahui, lelang jabatan dilakukan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin jelang pelantikan DP-Fatma yang dijadwalkan 17 Februari 2021.

Kemudian, ada isu pelantikan DP-Fatma bakal molor sebagaimana pernyataan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang mengaku tengah menyiapkan Pelaksana Harian (Plh) untuk sejumlah daerah bilamana pelantikan tidak sesuai jadwalnya.(MG3/Fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI