Penghargaan ke 184, Wali Kota Parepare Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat di HPN 2021

  • Bagikan

Sementara itu, Wali Kota Parepare mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi PWI untuk kepada pemerintah daerah dalam pembangunan kebudayaan daerahnya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari PWI Pusat dalam menilai kinerja-kinerja daerah untuk mengatifkan kearifan lokal dalam peningkatan kebudayaan yang ada di Kota Parepare,” kata Taufan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi Pemkot Parepare untuk selalu meningkatkan kebudayaan dan pariwisata untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Target kedepan untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan penghargaan ini tentu menjadi motivasi kami jajaran pemerintahan kota agar Parepare bisa menjadi objek wisata yang dikenal sebagai Kota Bj Habibie,” pungkasnya.

Seperti diketahui, terpilihnya Wali Kota Parepare sebagai peraih Anugerah Kebudayaan PWI Tahun 2021. Tak lepas dari peran salah satu media cetak lokal di daerah itu yakni Harian PAREPOS yang mengusulkan nama DR HM Taufan Pawe SH MH sebagai salah satu peraih penghargaan di HPN 2021. Berikut sepuluh kepala daerah peraih Anugerah Kebudayaan PWI di HPN 2021.

  1. Wali Kota Parepare Taufan Pawe
  2. Wali Kota Denpasar IB Dharmawijaya Mantra
  3. Bupati Majalengka Karna Sobahi
  4. Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari
  5. Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono
  6. Wali Kota Singkawang Tjahi Chui Mie
  7. Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir
  8. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi
  9. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto
  10. Bupati Banggai H Herwin Yatim.(rls)
  • Bagikan