61 Tahun Kabupaten Takalar, Wagub Sulsel Akui Dekat dengan Warga Takalar

  • Bagikan

Dirinya pun berharap, diusia ke 61 tahun ini, Kabupaten Takalar bisa lebih maju dan lebih baik dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Syamsari Kitta dan Achmad Dg. Se're.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. "Serta apresiasi kami dalam memajukan Kabupaten Takalar dibawah bimbingan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita percaya dan mendukung dibawah kepemimpinan beliau dalam membangun Sulawesi Selatan," ujarnya.

Ia pun mengakui, sosok Andi Sudirman yang dinilai cerdas dan berpengalaman dalam dunia profesional.

Bersama Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're, Syamsari Kitta mengakui, "progres dari 22 program prioritas, dari Desember 2017-Desember 2020, Alhamdulillah telah terealisasi 63 persen," jelasnya.

Syamsari menyampaikan pula agar Pemprov Sulsel mendukung dan memberikan bantuan dalam penyelesaian jalan Kabupaten sekitar 700 km. Dengan sepanjang 300 km diantaranya dalam kondisi rusak berat.

Bupati Takalar menuturkan ada beberapa proyek strategis Nasional (PSN) yang dilakukan di Takalar. Diantaranya rencana pembangunan proyek Pembangunan Kawasan Industri Terpadu Takalar (KITTA) bekerjasama dengan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dan pembangunan Bendungan Pammukulu.

"Kita harus optimis, apalagi ada arahan dan dukungan dari bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Banyak hal yang bisa dikerjakan bersama. Mari bersama untuk mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wagub Sulsel, diantaranya Kepala Bappelitbangda Sulsel, Junaedi; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sulsel, Sukarniaty Kondolele.

  • Bagikan