Maju di Kongres PSSI, Mudassir Hasri Gani Janji Bawa Sepakbola Barru ke Liga 2

Rabu, 10 Februari 2021 22:17

Mudassir Hasri Gani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sesi penjaringan calon Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Barru masih bergulir. Nama politisi muda, Mudassir Hasri Gani (MHG) mencuat dan jadi pembicaraan setelah resmi mendaftar sebagai calon ketua Askab PSSI Barru pada Sabtu 6 Februari lalu.

Bak gayung bersambut, respon baik ditunjukkan sejumlah pemilik club sepakbola yang ada di Kabupaten Barru, mereka berharap MHG dapat memenangkan kongres kali ini, sepakbola Barru sudah terlalu lama matisuri.

Mereka juga berharap melalui tangan dingin MHG sepak bola Barru bisa bersaing di kanca nasional.

Mudassir mengaku optimis bisa mengembalikan masa emas sepak bola Kabupaten Barru tanpa memberatkan APBD.

“Kita akan bentuk industri sepakbola yang mandiri, mampu bersaing di kancah nasional. Minimal Barru akan ikut Liga Dua,” imbuh MHG penuh keyakinan saat dihubungi fajar.co.id, Rabu (10/2/2021).

Kongres PSSI rencananya akan dilaksanakan pada 21 Februari 2021 di Tribun Sumpang Binagae, Barru. Kongres PSSI akan diikuti dua calon yaitu Mudassir dan Sekda Barru, Abustam AB.

Plt Askab PSSI Barru, Bayasit B. Yusuf berharap kongres bisa melahirkan ketua yang tepat, dan mampu membawa kesuksesan serta menorehkan prestasi bagi sepakbola Barru kedepan. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI