Hadiri Wisuda Akbid Madani Sinjai, Wabup: Tantangan Telah Menunggu

Kamis, 11 Februari 2021 12:01

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri kegiatan wisuda yang digelar oleh Akademi Kebidanan (AKbid) Madani Kab. Sinjai. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Rofina, Kamis 11 April.

Andi Kartini turut merasakan kebahagiaan bersama wisudawati, orang tua dan keluarga. Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawati lulusan Ahli Madya Kebidanan Angkatan XIII Tahun Akademik 2019/2020 yang berjumlah 25 orang.

“Tantangan ke depan telah menunggu, hendaknya tantangan itu tidak dijadikan sebagai penghambat untuk lebih maju , namun jadikanlah sebagai peluang bagi untuk meraih masa depan yang lebih baik,” ujarnya

Direktur Akademi Kebidanan, Sri Wahyuni menyebutkan, tahun ini pihaknya mewisuda sebanyak 25 wisudawati dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi 3,97 dengan predikat Cumluade.

Dalam kesempatan ini, dia mengucapkan selamat kepada peserta wisudawati atas suksesnya menyelesaikan pendidikan di Akbid Madani Sinjai.

“Lulusan kami 70 persen telah terserap dalam dunia kerja seperti di Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik Swasta,” bebernya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI