Bupati Jeneponto Resmikan Macanga Ri Bontoramba, Layak Jadi Ikon Baru

  • Bagikan

Diakhir sambutan camat alumni UGM itu optimis bahwa meskipun dihari-hari kedepan menjadi masa yang sulit ditengah pandemi covid-19 yang melahirkan adaptasi dan kebiasaan baru dalam kehidupan bermasyarakat, tapi situasi tersebut tidak menjadikan kita harus berhenti menjalankan visi bontotamba yang lebih baik.  Ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Hamsiah Iksan.

"Meski waktu telah berlalu, tetapi ucapan akan selalu berarti sebuah doa, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu bupati Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan," tutupnya.

Selain itu dalam sambutan dan arahan Bupati Jeneponto  Iksan Iskandar menyampaikan bahwa Bontoramba adalah salah satu daerah besar karena telah mencetak banyak sejarah yang panjang tempat lahirnya orang-orang hebat termasuk mencetak tiga bupati

"Di Bontoramba ini telah melahirkan banyak orang hebat, ada tucaraddekna (cendikiawan), tubaranina (kesatria) dan juga panritana (ulama), juga karena telah mencetak tiga bupati termasuk saya, sehingga sebagai masyarakat bonto ramba kita patut berbangga dan konsisten menjaga warisan sejarah itu," urainya.

Disela-sela acara Ketua Tim Penggerak Hamsiah Iksan yang juga sekaligus sebagai Bunda PAUD dengan didampingi Kadis Dikbud secara simbolis membagikan KTA dan School KIT kepada beberapa anak perwakilan PAUD di Kecamatan Bontoramba.

Hadir dalam acara tersebut beberapa Anggota DPRD dapil II Bontoramba - Tamalatea, Kepala OPD, Kabag,  Camat, Tomas, Pemuka Agama, Pemuda, PKK,  Kabid Humas Kominfo, Lurah/Kades se-Kecamatan Bontoramba. (rls)

  • Bagikan